Budidaya Jangkrik Musiman

Assalamualaikum Gess, bertemu lagi yah kita hehehe...
Budidaya Jangkrik Musiman
Budidaya Jangkrik Musiman

Dari berbagai musim, khususnya dimusim panas ini jangkrik memerlukan perawatan yang khusus untuk menjaga kehidupan jangkrik supaya menguntungkan dan tidak mengalami kerugian.
Dengan musim panas ini jangkrik memiliki resiko yang tinggi mengalami kematian maka dari itu suhu udara jangkrik harus diatur antara 28 sampai 35 derajat celcius.

Solusi agar jangkrik tidak mengalami kering dan kelembapannya selalu terjaga maka rajin-rajin menyemprotkan sprai air dan selalu letakkan pelepah pisang yang segar akan jangkrik tidak kehausan dengan suhu panas ini.

Tantangan selanjutnya dimalam hari, pada malam hari suhu mengalami turun drastis dan cuaca menjadi dingin, dengan ini maka jangkrik akan bersembunyi di bawah box dan enggan untuk makan.

Pakan jangkrik juga sangat mudah dicari disekitar kita seperti daun tales, pepaya muda dan vour ayam seperti biasanya..

Budidaya jangkrik dimusim panas, memang menggiyurkan karena harga jual dimusim panas sangatlah tinggi dengan perawatan jangkrik yang banyak resikonya.

Oleh karenanya, tunggu apa lagi, ayo mulai budidaya jangkrik dimusim yang panas ini, untuk memanennya tidak lama kok, jangkrik yang berumur -+ 30 hari sudah bisa dipanen untuk kebutuhan apapun.  Kontak pemesanan Hubungi 085648030909

Link Youtube:

Budidaya Jangkrik Musiman

Budidaya Jangkrik Musiman

Budidaya Jangkrik Musiman

Budidaya Jangkrik Musiman
 

Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melaluis situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link:
 

0 comments