Hits Jangkrik Indonesia

Semangat pagi geesss,,,
Jumpa Lagi dengan Ratu Jangkrik yaa

Kali ini ratu jangkrik akan memberikan ulasan mengenai jangkrik yang populer saat ini.
Sebelumnya, jangkrik adalah salah satu serangga yang banyak dimanfaatkan oleh masyarakat baik itu untuk kosmetik, untuk campuran makanan, dan mayoritas untuk pakan burung, seperti Murai batu, Kacer, Cucak ijo, Anis Merah dll. Jangkrik juga lebih praktis untuk digunakan sebagai umpan pancingan ikan. Jangkrik-jangkrik ini ada banyak sekali jenisnya,ada 900 spesies jangkrik.
 
Hits Jangkrik Indonesia
Hits Jangkrik Indonesia
Memang ada begitu banyak spesies jangkrik di seluruh dunia ini akan tetapi semua itu tidak mungkin bisa saya sebutkan di artikel ini. Namun kami akan menunjukkan 4 jenis jangkrik yang ada pada umumnya di Negara Indonesia ini.

Dizaman yang maju ini maka jenis jangkrik yang banyak ditemukan meliputi:
1. Jangkrik Kasir/Gasir
Jangkrik kasir adalah jenis jangkrik yang mempunyai ukuran badan sangat besar, berbeda dengan jangkrik lainnya jangkrik kasir hidup di kebun-kebun dan sawah dengan membuat sarang berupa lubang di dalam tanah.
2. Jangkrik Upa
Jangkrik upa, jangkrik upa biasanya kita temukan di balik bebatuan, batu bata, dan pojok-pojok rumah khususnya dapur. Jangkrik ini mempunyai bentuk badan yang sangat tipis dan kecil, tetapi geraknya sangat lincah.
3. Jangkrik Genggong
Habitat Jangkrik Genggong sama seperti jangkrik alam lainnya, jangkrik ini hidup di sekitar sawah, semak belukar, terutama yang dekat dengan sumber air atau daerah yang agak lembab. Makanan jangkrik ini bisa berupa rerumputan, buah-buahan, bahkan protein seperti pur ayam
4. Jangkrik Alam
Jangkrik alam atau biasa juga dipanggil dengan jangkrik seliring adalah salah satu jenis jangkrik yang mempunyai ukuran lebih kecil dari ukuran Jangkrik Genggong jangkrik ini biasanya terdapat di pematang sawah dan mempunyai suara yang kecil tetapi bernada.

Dari berbagai macam jenis jangkrik diatas, mana yang lebih familiar gess,,
pasti jangkrik alam/jangkrik genggong kan
mengapa? karena jenis jangkrik tersebut hidup dalam persawahan dan banyak dicari oleh orang yang memelihara burung.

Hits Jangkrik Indonesia


Karena jangkrik alam banyak dicari-cari oleh konsumen, mulailah untuk beternak jangkrik gess, keuntungannya pun berlipat loo, masalah pembibitan telur jangkrik percayakan saja pada kami ya, karena kualitas telur jangkrik yang bagus, sudah banyak yang membuktikan, masalah pengiriman jangan khawatir dijamin dari kami barang selalu aman dan tidak akan menetas dalam perjalanan.
Makanya ayoo brebet saja hubungi wa 085648030909

Link Youtube:


Hits Jangkrik Indonesia
Hits Jangkrik Indonesia

Hits Jangkrik Indonesia

Hits Jangkrik Indonesia

Hits Jangkrik Indonesia


Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:

Pembelian melalui situs Shopee pada link:

0 comments