Jangkrik Coklat dan Hitam

Jangkrik hitam dan coklat adalah varian dari kriket umum keluarga Gryllidae. Keluarga Gryllidae termasuk dalam ordo Orthoptera dan subfamili Gryllinae.

Sebagai spesies dan bagian keluarga, keduanya terkait erat dengan belalang dan katydids. Sebagai jangkrik, mereka adalah pemulung dan diklasifikasikan sebagai omnivora. Untuk makanan mereka, jangkrik makan semuanya dan apapun. Ini berarti makanan utama mereka adalah organisme mati atau sekarat di lingkungan mereka; Bisa jadi tanaman mati atau serangga mati. Cara alternatif makanan termasuk "bug grub," campuran makanan dan suplemen atau buah dan sayuran.
 
Jangkrik Coklat dan Hitam
Jangkrik Coklat dan Hitam
Jangkrik terkenal dengan suara kicau mereka. Suara ini hanya dilakukan oleh jangkrik laki-laki dengan menggosok dua sayap depan mereka bersama-sama. Anatomi mereka yang khas termasuk tubuh yang rata, kaki belakang yang besar dan berotot, rahang kuat untuk menggigit, antena panjang (disebut felters), dan sayap depan yang kecil dan kasar.

Jangkrik dengan pewarna hitam atau coklat diklasifikasikan sebagai jangkar rumah dan lapangan. Ini berarti jangkrik coklat biasanya ditemukan di dalam tempat tinggal, sementara jangkrik hitam biasanya ditemukan di lingkungan sekitar.

Jangkrik Coklat dan Hitam
Jangkrik hitam dan coklat berbeda dalam banyak hal. Perbedaan yang paling jelas adalah warna tubuh mereka. Jangkrik hitam (dengan nama ilmiah Acheta assimilis) dianggap meatier dan lebih besar. Cangkang mereka juga lebih sulit digigit binatang, dan mereka bergerak perlahan tapi lebih agresif daripada rekan-rekan cokelat mereka. Jangkrik hitam tercatat tetap berada di tanah hampir sepanjang waktu. Selain itu, mereka memiliki kaki spindlier.

Baik jangkrik hitam dan coklat sangat ideal sebagai hewan peliharaan dan sebagai makanan untuk hewan lain. Sebagai hewan peliharaan, jangkrik hitam dan coklat cukup rendah namun sangat populer. Popularitas mereka berasal dari suara kicauan yang mereka buat. Mempertahankan kriket hitam atau coklat memerlukan kandang dengan ventilasi dan makanan sederhana yang tepat. Menjaga kriket hangat juga merupakan aspek penting; Jangkrik biasanya tidak bertahan melewati musim dingin.

Jangkrik Coklat dan Hitam
Banyak jenis jangkrik adalah makanan populer untuk hewan lain seperti reptil (katak, kadal, iguana, kura-kura, salamander) dan laba-laba. Jangkrik coklat dan hitam sering ditaburi atau ditaburi bubuk suplemen sebelum diberi makan hewan peliharaan. Proses ini disebut "pemuatan usus. "Namun, jangkrik harus bebas dari kontaminasi insektisida sebelum hewan piaraan bisa memakannya.     

Jual Telur Jangkrik Alam
Harga Termurah
Kualitas Terbaik
Ratujangkrik.com solusinya
Hubungi Telepon atau Whatsapp pada Nomor: 085648030909

Link Video:
 
Jangkrik Coklat dan Hitam

Jangkrik Coklat dan Hitam

Jangkrik Coklat dan Hitam

Jangkrik Coklat dan Hitam


 

0 comments