Ternak Jangkrik Sukses

Di jaman era seperti sekarang ini justu hal-hal kecilah yang membuat banyak orang sukses. Contohnya saja seperti beternak jangkrik kini semakin di kembangakan dengan tujuan untuk menunjang perekonomian masyarakat.

Ternak Jangkrik Sukses
Ternak Jangkrik Sukses

Binatang yang bisa dikatang lumayan kecil yang hanya sebiji kurma ini sangat aktif untuk berkelangsungan hidup di malam hari. Jangkrik kini sudah mulai ramai dibudidayakan di negera kita. Alasan utama mereka adalah untuk mendapatkan keuntungan dari beternak jangkrik karena hasil panen akan dijual sebagai sumber pakan binatang peliharaan. 

Ternak Jangkrik Sukses
Ternak Jangkrik Sukses

Untuk memulai ternak jangkrik yang harus kalian siapkan adalah lokasi kandang. Pilih pada area yang tapat, nyaman, dan aman dari para predator. Kemudian buatlah kandang jangkrik untuk tempat hidup jangkrik.

Ternak Jangkrik Sukses
Ternak Jangkrik Sukses

Setelah kalian membuat kandang jangkrik, kalian harus mengisinya dengan media hidup jangkrik seperti tre atau daun-daun kering. Nah kalian juga jangan lupa untuk memilih telur jangkrik dengan kualitas yang sangat baik untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ternak Jangkrik Sukses
Ternak Jangkrik Sukses

Untuk masalah telur jangkrik kalian bisa percayakan ke kita karena kita adalah produsen telur jangkrik yang telah terpercaya dan memiliki telur jangkrik dengan kualitas prima. Untuk daya tetasnya sendiri, telur jangkrik kita memiliki daya tetas 98%.

Ternak Jangkrik Sukses
Ternak Jangkrik Sukses

Jadi segera saja kalian order di wa kita 085648030909 hanya dengan harga Rp 300.000 saja kalian sudah bisa membeli telur jangkrik dengan kualitas yang sangat bagus ini. 

Ternak Jangkrik Sukses
Ternak Jangkrik Sukses

Untuk pakan kalian bisa menggunakan voor ayam yang sudah kalian lembutkan ya ges. Kenapa haru skalian haluskan, agar jangkriknya lebih mudah mencernanya. Untuk pakan tambahanya, kalian bisa memberikan sayur-sayuran yang telah dicuci bersih seperti sawi putih, daun singkong, gedebog pisang, dll.

Ternak Jangkrik Sukses
Ternak Jangkrik Sukses

nah itu dia sedikit tips untuk ternak jangkrik agar kalian sukses. Untuk yang mau order telur jangkrik dengan kualitas super mantap bisa langsung order di wa kita 085648030909. Agar kalian bisa percaya bahwa kita adalah produsen telur jangkrik dengan kualitas super mantap, kalian bisa lihat sendiri bagaimana kualitasnya ya ges.

Langsung saja kalian putar video yang sudah mimin siapkan untuk kalian semuanya.



Jadi seperti itu ya ges untuk telur jangkriknya. Kalian bisa langsung order telur jangkrik di kita dengan wa langsung ke nomor 085648030909 atau juga bisa order di online shop kita dengan alamat

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/industrial-lainnya/ceytux-jual-jual-telur-jangkrik-alam-kemasan-500-gr-kualitas-unggul?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/telur-jangkrik-alam-sliring-madu-super?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh,Co0Po0Fr0Cb0_src=featured-product_page=1_ob=32_q=_po=1_catid=36&whid=0

shopee https://shopee.co.id/Telur-Jangkrik-Alam-Madu-Berkualitas-Super-Daya-Tetas-Tinggi-i.5615028.1495357496

Oke sekian dulu ya ges untuk info lebih lengkapnya kalian bisa langsung wa saja dan untuk yang mau order bisa langsung order sebelum kalian kehabisan stok telur jangkrik kita ges.

0 comments