Potensi Budidaya Jangkrik

Berternak jangkrik adalah bisnis yang menjanjikan dan mungkin sudah di paparkan sama temen temen sebelumnya, dengan biaya yang sangat murah dan bisa memanfaatkan waktu berpeluang menjadikan sebuah penghasilan yang sangat lumayan, tidak memakan waktu kita bekerja dan usaha.
Bisnis berternak jangkrik saat ini merupakan sebuah peluang bagi kita. Akibat penigkatan grafik kebutuhan pasar, maka jangkrik menjadi sebuah peluang bisnis yang berpotensi untuk maju, Jangan di lihat dari hewan peliharan yang yita ternak, dan sudah banyak sebagian orang yang menggeluti usaha bisnis berternak jangkrik menjadi sukses. 
Potensi Budidaya Jangkrik
Potensi Budidaya Jangkrik

Potensi beternak jangkrik.
Jangkrik membutuhkan suhu optimal antara 28-35 derajat celcius dengan kelembapan relatif 70-80 %, hal ini sangat sesuai dengan keadaan iklim di Indonesia. Hal-hal alin yang mendukung beternak jangkrik adalah 
1. tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas
2. pemeliharaannya relatif mudah
3. pakannya murah dan banyak tersedia
4. pemasarannya mudah
5. keuntungan yang diperoleh relatif besar.
Potensi Budidaya Jangkrik

Beternak jangkrik dapat dilakukan oleh siapa saja, bahkan dapat dijadikan hobi yang mengasyikkan sekaligus menambah pendapatan. Beternak jangkrik dapat dilakukan oleh seorang wirausahawan, pelajar, pegawai, dan para pensiunan.
 
Potensi Pasar
Kebutuhan jangkrik sangat tinggi seiring dengan perkembangan zaman dan ilmu pengetahuan serta perubahan gaya hidup. Pemanfaatan jangkrik sebagai pakan hewan piaraan, hewan ternak, bahan obat-obatan, dan bahan kosmetik telah menyediakan peluang bagi peternak jangkrik untuk dapat terus berkembang.
 
Potensi Budidaya Jangkrik
Pemasaran jangkrik, baik pada skala rumah tangga maupun skala usaha menengah, sangat mudah karena hampir setiap pasar burung memerlukan jangkrik. Harga jangkrik cukup baik, bervariasi mulai harga Rp 35,00 - 40,00 per ekor; khusus untuk jeliteng jantan harganya dapat mencapai Rp 500,00 per ekor.
Pada jumlah besar, penjualan jangkrik dapat dikelola bersama dalam bentuk koperasi yang menjalin kerjasama dengan para pedagang pakan ternak dan industri kosmetik serta obat-obatan di Indonesia
Pada skala ekspor, harga jangkrik berkisar antara Rp 1.000,00 per ekor untuk Singapura dan Rp 1.800,00 per ekor untuk Amerika.
 
Potensi Budidaya Jangkrik
Selain diproduksi dalam bentuk jangkrik, dapat juga diproduksi dalam bentuk telur karena permintaan telur jangkrik untuk peternak lain juga cukup besar.
Memerhatikan kegunaan jangkrik yang cukup variatif dan permintaan pasar yang besar, dapat dikatakan bahwa masih terbuka lebar peluang usaha beternak jangkrik di Indonesia
 
Tertarik untuk bisnis berbudidaya jangkrik? kami jual bibit telur jangkrik berkualitas harga Rp 300.000 / kg belum termasuk ongkos kirim.

Cara Pesan WA/Telpn : 0856.4803.0909
 
Link Video:
 
Potensi Budidaya Jangkrik

Potensi Budidaya Jangkrik

Potensi Budidaya Jangkrik

Potensi Budidaya Jangkrik

 

0 comments