Kandang Jangkrik Elite

Haloo Gaiiss...
Jumpa lagi dengan Ratu Jangkrik yaaa,,,
Kali ini Ratu Jangkrik akan membahas mengenai kandang-kandang apa yang bagus buat jangkrik??
hayo.. siapa yang bisa jawaab? 😅😅😂

Kandang Jangkrik Elite
Kandang Jangkrik Elite


Sebenarnya jenis  bahan untuk membuat kandang jangkrik itu ada berbagai macam cara, tinggal modal yang dipakai apa nanti bisa kok untuk membuat kandang jangkrik.

Kandang Jangkrik Elite

Misalnya ya Gess, 
1. Membuat kandang jangkrik dari kardusBahan kandang jangkrik yangpertama adalah kardus, bahan yang biasanya tak terpakai ini sangatlah mudah untuk didapatkan. Kalau Anda merasa kesulitan mencari yang bekas, barang ini dapat Anda peroleh dengan mebelinya melalui tukang loak ataupun toko kardus dengan harga yang murah. Walaupun bahan ini sering dianggap remeh tapi jika digunakan sebagai kandang untuk serangga seperti jangkrik ketahanannya masih tergolong lumayan walaupun tidak dapat digunakan secara permanen.
2. Membuat kandang jangkrik dari triplek, Berikutnya adalah bahan dari triplek, alasan memilih bahan ini karena selain punya kekuatan yang bagus harganya pun masih ramah di kantong. Namun triplek sendiri terbuat dari berbagai macam jenis kayu, semakin bagus jenis yang Anda pilih maka kandang jangkrik akan semakin awet dan kokoh.

Selain memikirkan kandang jangkrik supaya nyaman ditempati jangkrik, maka kebersihan jangkrik/ perawatannya dijaga, paling tidak membersihkan kandang jangkrik minimal 1 hari sekali yaa.. agar jangkrik selalu bersih dan berkembang dengan sangat baik.

Oke gan... berikut merupakan hal utama yang perlu kalian ketahui dalam ternak jangkrik. Buat agan-agan yang masih pemula bisa sharing dengan pak mul yaaa... untuk masalah ternak jangkrik pak mul siap membantu anda kok gan... pak mul juga nggak pelit ilmu buat kalian yang masih pemula. 
Kandang Jangkrik Elite

Telur jangkrik milik pak mul sudah terbukti 99% dapat menetas dengan baik sesuai dengan yang diharapkan loh gan, karena selain indukkannya super tapi perawatannya juga bagus. Nih gan nomornya pak mul silahkan disave ya 085656642692.😘

Link Youtube: 

Kandang Jangkrik Elite

Kandang Jangkrik Elite

Kandang Jangkrik Elite

Kandang Jangkrik Elite

Kandang Jangkrik Elite
Pembelian melalui Bukalapak pada link:
Pembelian melalui Tokopedia pada link:
Pembelian melalui Shopee pada link:

 

 

0 comments