Jangkrik Alam Sukses

Selamat pagi para pecinta ternak jangkrik seluruh Indonesia
Bertemu lagi dengan mimin yaa...

Tidak bosankan dengan berbagai artikel mimin yang selalu memberikan pengetahuan tentang usaha-usaha yang menjanjikan dan populer sekarang ini.

Jangkrik Alam Sukses
Jangkrik Alam Sukses

Beternak jangkrik susah-susah gampang, tapi lebih dikategorikan mudah untuk merawatnya, makanannya pun juga mudah didapatkan kok, misal pepaya muda, daun talas, vour untuk menutrisi, supaya jangkrik bisa berkembang dengan cepat dan sehat.


Hal pertama yang harus diperhatikan adalah mengenai tempat, jangkrik memang selalu berada dialam bebas, maka kita harus menyesuaikan tempat jangkrik yang sesungguhnya, seperti dibelakang rumah, tempat yang sunyi, dan jauh dari pekarangan ayam, mengapa demikian? karena jangkrik sangat disukai ayam dengan rasa gurihnya. 


Yang kedua dalam hal pemilihan bibit/telur jangkrik, pastinya untuk yang mau memulai usaha sangat rentan dan takut salah untuk memilih telur jangkrik dengan kualitas yang bagus ya,,
Tidak usah khawatir lagi gaeess, untuk masalah telur jangkrik percayakan saja pada kami, dijamin tidak bakalan menyesal karena sudah banyak yang membuktikan loo, 


Makanya langsung saja pesan pada admin kita yess 085648030909, hanya dengan modal pembelian telur 300.000 dan pembuatan kandang jangkrik tidak sampai mekakan biaya 1 juta kok, nanti kalau di hitung-hitung dengan modal segitu maka keuntungan bisa jadi 2 kali lipat bahkan lebih.

hayoo tertarik kaan...??
Link Youtube:

Jangkrik Alam Sukses

Jangkrik Alam Sukses

Jangkrik Alam Sukses

Jangkrik Alam Sukses

Untuk Kenyamanan anda kami juga memberikan alternatif pembelian online pada:

Bukalapak
Tokopedia
Shopee

0 comments