Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele

Jangkrik yang biasa digunakan untuk pakan terbaik lele adalah jangkrik alam, merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan keberhasilan pemijahan ikan lele yang memiliki pakan baik dan berkualitas tinggi. Umumnya pakan yang diperlukan untuk mempercepat proses pematangan gonad atau telur bahan pemijahan lele adalah pakan yang mengandung protein, karbohidrat, lemak serta vitamin dan mineral. Kualitas telur lele yang dihasilkan oleh indung telur sangat ditentukan oleh kandungan nutrisi didalam pakan, baik sevara kualitas maupun kuantitas.
Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele
Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele

Mengapa dipilih jangkrik alam sebagai makanan terbaik? seperti hasil penelitian para ahli, jangkrik alam yang merupakan salah satu jenis serangga ini memang sumber bahan pakan yang berkualitas untuk memperbaiki kualitas indukan lele. Hal itu dikarenakan jangkrik alam memiliki kandungan nutrisi yang cukup tinggi.
Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele

Jangkrik alam memiliki kandungan protein kasar sebanyak 50-60% massa tubuhnya, mengandung vitamin B1, B2, asam amino serta omega 3, omega 6 dan omega 9. Dengan pemberian protein tinggi dari protein hewani, maka kematangan gonad akan semakin cepat. Indukan lele tidak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk memijah kembali pada periode berikutnya.

Untuk Belajar cara ternak jangkrik sebenarnya gampang sekali, anda bisa belajar melalui website ini, ada banyak artikel tentang ternak jangkrik mulai dari pembuatan box jangkrik, penetasan telur serta cara pemberian pakan untuk ternak jangkrik.
Sehingga selain anda budidaya ikan lele anda juga bisa budidaya jangkrik sebagi makanan untuk perkembangan lele, dengan ini keuntungan yang anda dapatkan menjadi dobel yaitu keuntungan dari budidaya lele dan budidaya jangkrik dengan menjual telur jangkrik atau jangkriknya.
Semua hal tersebut sudah lengkap dalam website ratujangkrik.com 

Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele
Selain itu kami juga menyediakan bibit atau telur jangkrik untuk memulai usaha budidaya jangkrik serta memberikan panduan gratis kepada anda yang ingin belajar ternak jangkrik sendiri di rumah.

Untuk hubungi kami, anda dapat mencatat nomor ini dan langsung terhubung dengan customer service kami yang akan memandu anda bagai mana cara mendapatkan telur jangkrik.

Jual Telur Jangkrik Ratu Jangkrik
Hub. 085648030909
Kami Jamin 98% Menetas

Link Video:
 
Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele

Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele

Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele

Ternak Jangkrik untuk Pakan Lele


Pembelian melalui situs Bukalapak pada link:
Pembelian melalui situs Tokopedia pada link:
Pembelian melalui situs Shopee pada link:



0 comments