Ciri Jangkrik Alam

Salah satu jenis jangkrik diantara beberapa jenis jangkrik adalah jangkrik alam. Jangkrik ini memliki keistimewaan tersendiri yaitu dia memiliki daya tahan yang cukup tinggi dari berbagai suhu udara.

Ciri Jangkrik Alam
Ciri Jangkrik Alam

Ciri Jangkrik Alam - Jadi untuk membedakan jenis jangkrik ini dengan yang lainya bisa kalian lihat dari berbagai sisi, langsung simak ya geng untuk lebih jelasnya

  1. Bodinya lebih kecil dari jangkrik kalung.
  2. Daya tahan yang lumayan tinggi dengan cuaca apapun itu.
  3. Memiliki sifat kanibalisme jika tidak tersedia pakan atau pakan yang kalian berikan tidak cukup semua jangkrik kalian.

     
    Ciri Jangkrik Alam
    Ciri Jangkrik Alam
  4. Usia panen dari telur jangkrik menetas hingga panen adalah 30-35 hari.
  5. Untuk pakan yang diberikanpun juga tidak sulit untuk didapat. Kalian bisa memberikan sayuran yang ada disekitar rumah kalian.
  6. Jangkrik kalung ini dia memiliki gerakan yang lincah.

     
    Ciri Jangkrik Alam
    Ciri Jangkrik Alam
Ciri Jangkrik Alam - Untuk mengambangakan usaha ternak jangkrik ini tidaklah sulit. Asalkan kalian tekun dan telaten dalam merawat jangkrik. Pakan yang diberikan untuk jangkrik juga voor ayam yang telah dihaluskan dan sayuran atau rumput di sekitar rumah, dan juga air. Jadi itu adalah sedikit info tentang ciri jangkrik alam.

Ciri Jangkrik Alam
Ciri Jangkrik Alam

Ciri Jangkrik Alam - Kalian yang membutuhakn telur jangkrik alam kalian bisa langsung order di wa kita 085648030909 dengan harga Rp 300.000/kg kalian sudah bisa membeli telur jangkrik dengan kualitas bagus dan unggul. 

Ciri Jangkrik Alam
Ciri Jangkrik Alam

Telur jangkrik kita juga memiliki daya tetas hingga 98% ya geng. Kalian bisa langusung saja order ya. Kita juga sudah biasa mengirimkan telur jangkrik ini hingga keluar pulau. pengemasan dan telur jangkriknya sendiri kita pastikan sangat aman ya ges.

Kalian bisa lihat sendiri divideonya agar kalian bisa lebih percaya lagi dengan kualitas kita


Gimana ges. sekarang percaya dnegna kita? Jadi langsung saja kalian order di wa kita 085648030909 atau juga bisa kalian order di online shop kita dengan alamat




Oke geng, jadi itu dia untuk info kita. Segera order telur jangkrik di wa kita karena kita ready stok setiap hari ya geng. Dan sampai jumpa di artikel kita yang selanjutnya. 

0 comments